Monday, December 15, 2008

mulai curhat deh

mulai curhat ni, karena hati sedang galau. hihi maap yak kalo ini blog bukan berisi artikel yang membangkitkan semangat atau inspirasi, tapi malah curhat mulu..
haaa gak galau-galau amat sih, cuman agak bingung aja kenapa sih gampang bgt hati ini dibuat naik turun? apa lagi sama orang yang itu-itu aja, atau orang baru juga, begitu gampangnya masuk dan buat semua naik turun sesuka-sukanya.. padal ya si orang yang katanya sih bikin hati ini naik turun juga gak tau kalo dia bisa bikin begini, hikss.. haduhhh gatau deh kok lama-lama kayak nyanyiin lagu lama ya, yang walopun aransemen nya berbeda dan dinyanyiin oleh orang yang berbeda tapi makna lagu nya tetep sama.. haduuhh lagi-lagi nih miss dramaqueen..
terus lagi-lagi aku disini dan meratapi kenapa aku gak mematuhi The Rules, hahahaha nyesel kaannn

2 comments:

  1. waaah aku penasaran... siapa yaa... yang bisa membuat hati uthe puntang -panting gituh...
    walaupun aku kayaknya tahu nih beberapa kandidatnya...

    si vokalis.. ehm2,,,
    yang akhir2 ini gak ke gereja...
    atau yaah yang lama (walau aku sangat berharap bukan yang ini)

    uups... dibocorin deh...

    bener gak te?

    ReplyDelete
  2. kandidatmu kurang lengkap nuri,hehe..
    kalo si vokalis sama si yang akhir2 ini jarang ke gereja sih belum segitunya sampe bikin aku pontang-panting hihi. duhh lagi tergila-gila nii

    ReplyDelete